Laman

Daily Horoscopes

Kamis, 07 Maret 2013

TWIBOY/ TWIBI VS CHITER

6 Agustus 2012
Kalian pasti tau sama Cherrybelle. Itu loh girlband yg diisukan memplagiat SNSD. Banyak bukti tentang kemiripan 2 girlband itu. Dari reff lagunya contohnya. Coba bandingin lagunya Cherrybelle- Best Friend Forever sama SNSD- Kissing You. Mungkin kalo pertama kali denger emang gk terlalu kerasa kemiripannya. Tpi coba ulangin aja. Pasti kalian kerasa kemiripannya. Kemiripan lainnya juga dari jumlah personilnya. Kenapa harus 9 juga? Kenapa? Kenapa? *lebaykumat* Oke lanjut! Personil SNSD jumlahnya 9. Cherrybelle juga. Mungkin dari awal Cherrybelle dibentuk udah banyak yg benci sama mereka. Sampe- sampe ada sebutannya juga. Yaitu CHITERS. Chiters singkatan dari Chibi Haters. Kebanyakan para Chiters itu Sone. Tapi juga ada kok Sone yg hatinya masih baik(?). Alias mereka tetep ngehargain Chibi.
Jujur, gw Sone dan 80% Chiters. Tapi bukan berarti saya chiters yg cuma bisa nyebar hoax kan? Ada kok chiters yg sukanya nyebar hoax. Tapi gak semuanya kok.Alasan saya jadi chiters 80% adalah mereka PLAGIAT. Tenang!! 20% nya kan saya bukan chiters. Alasan 20%nya saya gk jadi chiters adalah banyak chiters yg membandingkan foto- foto personil Chibi & SNSD yg sama. Bukannya gaya foto itu bukan hak paten personil SNSD? Kenapa cuman masalah foto para personil aja dibesar- besarin? Emangnya kalo kita foto gk ngikut gaya orang? Pasti ada yg ngikutin kan? *walopuncumansekali*. Yg gw maksud tadi bukan foto Cherrybelle waktu pemotretan loh! Kalo waktu pemotretan sih emang banyak yg sama. Tapi, foto waktu pesonilnya foto sendiri2 alias bukan resmi(?). Misalnya, Cherry foto sambil tangan dibentuk huruf V *._.v* trs yoona juga pernah foto kayak gitu. Cuman foto kayak gitu banyak Chiters yg gk terima.  Emangnya gk boleh kalo sama kayak gitu ya? Emangnya hanya Yoona yg boleh? Gk kan?
Sekarang kita bahas tentang twibi/twiboy. Kenapa twibi/twiboy harus nyebar hoax kalo SNSD plagiat Chibi? Hellow!! SNSD dibentuk sebelum ada Cherrybelle di dunia ini.Jadi gk mungkin kalo SNSD plagiat Cherrybelle. Terus juga ada yg nyebar kalo Yoona SNSD berterima kasih sama Cherrybelle lewat twitter. Gubrak –’!!! PERSONIL SNSD GK PUNYA TWITTER!! *CAPSLOCKJEBOL* *MATIINCAPSLOCK* Maaf ya twibi/twiboy, bukannya saya mojokin kalian tapi ini FAKTA . Masih banyak hoax para twibi& twiboy yg mungkin kalo gw tulis satu persatu bakalan selesai habis lebaran kucing(?)*readers:emang ada lebaran kucing?**gw:GK :D * *readers: –’*.
Yg kita bahas tadi adalah juga sebuah alasan banyak Chiters dan Twibi/twiboy yg berantem.Banyak hal lain yg buat para chiters dan twibi/twiboy berantem. Padahal kan kita satu negara, satu bahasa, satu kebangsaan, satu ras, satu hati(?). Mengapa harus berantem? Mengapa? #lebaykumat. Seharusnya kita harus saling ngehargai pendapat masing- masing dan idola masing- masing. Bukan saling ngejek kayak gini. Mw dibawa kemana harga diri kita kalo INDONESIA dikenal sebagai negara yg tidak damai,tidak nyaman,dan tidak tenteram? Buat Chiters: “Kenapa harus saling ejek- ejekan gini? gak capek? gk bosen? Kalian tw kenapa twibi/twiboy ada yg nyebar hoax? Mereka itu udh capek dipojokin melulu.”.
Pingin liat CHITERS dan twibi/twiboy berantem? check this link : http://www.facebook.com/groups/chibij4ncok/ . Grup ini sebetulnya yg buat para twiboy yg pingin membasmi Chiters. Tapi, bukannya ngebasmi malah banyak Chiters yg masuk grup ini dan gk terima. Akhirnya grup ini jadi tempat berantem para twibi/twiboy dan chiters.
Cukup sekian yg dapat saya laporkan. Sekian dan terimakasih *bow* #gayalo… GOMAWO CINGU ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar